2016-08-09

Vanessa Marcotte Manajer Cantik Google Diperkosa Dan Dibakar Ketika Jogging

JagoBlog.com - Siapa dan Bagaimana Vanessa Marcotte, Wanita cantik google yang menjadi korban sadis saat jogging. Vannesa adalah seorang wanita berusia 27 tahun, ia ditemukan tewas di sebuah hutan kota dan diduga diperkosa lalu setelah diperkosa dibunuh dengan cara sadis, yaitu dibakar.


Vannesa bersama sahabat
Vanessa Marcotte yang diketahui merupakan seorang account manager di perusahaan di dunia internet dan mobile, Google Inc cabang New York, terakhir kali terlihat oleh keluarganya pada Minggu, 7 Agustus pukul 1 siang waktu setempat.

Vannesa Marcotte
Bagaimana Jalan Cerita Vanessa Marcotte bisa diperkosa? Saat itu ia berada di Princeton dalam rangka mengunjungi ibunya. Tapi setelah pamit untuk berjogging sekitar pukul 1-4 sore waktu setempat, Vanessa tak pernah pulang lagi. Ibunya pun menelefon polisi untuk meminta bantuan pencarian.

 Namun sayangnya polisi menemukannya sudah tak bernyawa di sebuah hutan kota dengan bantuan anjing pelacak sekitar pukul 8.20 malam waktu setempat, tak jauh dari rumah ibunya dekat Brooks Station Road. Praduga awal, polisi menjelaskan bahwa Vanessa meninggal akibat mengalami kekerasan seksual(pemerkosaan) hingga akhirnya dibunuh oleh pelaku.
Vannesa disebelah kiri
Sementara itu Kantor Google, tempat Vanessa berkantor, juga merilis pernyataan duka akan kematian naas nya. “Vanessa Marcotte sangat dicintai oleh tim Google,” tulis pernyataan Google. Berikut video yang jagoblog temukan di youtube.




“Dia sudah bekerja di kantor kami di New York selama satu setengah tahun dan sosoknya dikenal selalu tersenyum, bergairah dalam pekerjaannya dan mencintai olahraga Boston. Kami sangat syok dan berduka. Simpati kami untuk keluarga dan teman-temannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber

Artikel Terkait

Vanessa Marcotte Manajer Cantik Google Diperkosa Dan Dibakar Ketika Jogging
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

1 komentar:

Sunday, August 28, 2016 delete

Ikut berbelasungkawa kepada keluarga dan handaitolan yang ditinggalkan. Semoga tabah dan sabar dengan musibah tsb.

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.